Jumat, 27 Maret 2015

PESAN DAN KESAN TERHADAP SUASANA PERKULIAHAN TI

PESAN
1.      Sebelum praktikum coba deh di cek satu-satu komputernya, supaya nanti kalau praktikum sudah di mulai, semuanya sudah pada fokus dengan apa yang di perintahkan
2.      Jaringannya dong mau di tambah kecepatan internetnya hehe
3.      Kalau ngajar jangan sering nunjuk tiba-tiba dong, terkadang hal itu membuat orang jadi blank kalau di tunjuk tiba-tiba -_-

4.      Kalau lagi final jangan bikin mahasiswanya makin panik dong, kan nanti kitanya tidak konsen sama finalnya :3
5.      Yaa cukup sekian dan terima kasih hahaha
KESAN
1.      Selama belajar TI pengetahuan saya semakin bertambah. Seperti halnya ada beberapa hal yang tidak saya ketahui tetapi pada saat belajar TI, saya sudah mengetahui hal tersebut
1.      Belajar TI itu butuh kesabaran yang tinggi atau kuat :3
2.      Saat belajar TI saya banyak mendapatkan pelajaran yang berharga, apalagi saat mau kerja tugas. Keyword gogglenya sangat membantu
3.      Pokoknya saat saya belajar TI, saya baru menyadari bahwa waktu 5 menit itu sangat berharga. Apalagi pada saat FINAL
4.      Dan yang terakhir Terima Kasih atas ilmu yang diberikan  selama sepekan ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar